Home
Kata Alumni
Maya Farida

Maya Farida


Menjadi alumni Farmasi Unsyiah suatu kebanggaan tersendiri karena banyak hal yang saya peroleh di masa perkulihan. Farmasi Unsyiah membentuk mahasiswa yang berkarakter mampu bekerja di bawah tekanan artinya selain meningkatkan kualitas di bidang keilmuan, mahasiswa juga dididik untuk siap menerima tantangan dan tugas tambahan.

Selain mengunggulkan pengetahuan di bidangnya, jurusan Farmasi Unsyiah juga mendidik mahasiswanya untuk memiliki etika dan moral yang baik.

Materi materi yang disajikan dalam pendidikan Farmasi Unsyiah juga tidak perlu diragukan karena langsung disampaikan oleh dosen dosen dengan profesionalitas dan yang tinggi.  Kemampuan dosen dosen dalam mengajar juga sangat baik dan kreatif sehingga mahasiswa menerima materi, tugas, atau ujian dengan lebih bersemangat. Kedekatan yang terjalin antara mahasiswa, dosen, maupun staff akademik juga bersifat kekeluargaan sehingga sampai menjadi alumni sekalipun saya masih merasa bagian dari jurusan ini. Hal ini tentunya akan membawa dampak yang baik di dunia kerja seperti yang sekarang saya alami.

Sukses terus untuk Farmasi Unsyiah menghasilkan sarjana sarjana berkualitas.

Kata Alumni
Maya Farida

Menjadi alumni Farmasi Unsyiah suatu kebanggaan tersendiri karena banyak hal yang saya peroleh di masa perkulihan. Farmasi Unsyiah membentuk mahasiswa yang berkarakter mampu...

Lihat Detail →

Kata Alumni
Fajar Fakri

Menjadi alumni dan sekaligus angkatan ke-2 program sarjana jurusan Farmasi FMIPA USK merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Banyak pengalaman menarik selama menempuh studi di Farmasi USK dan tentu...

Lihat Detail →