Mahasiswa Farmasi berhasil Raih Empat Piala di POM MIPA

Minggu (15/4), Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) MIPA secara resmi di tutup pada minggu sore oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan bapak Ilham Maulana. Berbagai perlombaan antar mahasiswa gelar oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Syiah Kuala pada POM MIPA tahun ini. Mahasiswa Jurusan Farmasi pada POM MIPA tahun ini berhasil meraih Juara 1 cabang badminton tunggal puteri, Juara 3 cabang basket puteri, Juara 2 cabang catur puteri dan Juara 2 cabang tarik tambang puteri.

Ketua Jurusan Farmasi, ibu Lydia Septa Desiayana menyebutkan prestasi yang diraih mahasiswa ini merupakan kado yang istimewa bagi Jurusan Farmasi menjelang Akreditas Jurusan. Saya sangat kagum, disela waktu perkuliahan dan laboraturium yang padat, mahasiswa farmasi masih mampu mengukir prestasi diberbagai kegiatan non akademik. Semoga prestasi-prestasi seperti ini dapat terus ditingkatkan.

Pergelaran POM MIPA merupakan kegiatan olahraga mahasiswa yang rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan persatuan mahasiswa Fakultas MIPA, juga merupakan ajang pencarian bakat atlet yang akan mewakili Fakultas MIPA di tingkat Universitas Syiah Kuala.


Bagikan Prestasi Mahasiswa ini

Prestasi Mahasiswa Lainnya