Dua Alumni Jurusan Farmasi Unsyiah melanjutkan Pendidikan di Thailand

Kabar baik datang dari alumni jurusan farmasi, dua alumni jurusan farmasi unsyiah berhasil lolos seleksi beasiswa Pemerintah Thailand. Mereka adalah Yunda Fachrunniza dan Nadia Isnaini. Mereka kini melanjutkan pendidikan pasca sarjana di Department of Cosmetic Science di Prince of Songkla University dan di Faculty of Pharmaceutical Sciences Naresuan University.


Ketua Jurusan Farmasi, ibu Lydia Septa Desiyana menyampaikan bahwa kabar lulusnya 2 orang alumni Jurusan Farmasi Unsyiah di Thailand merupakan kabar yang sangat membanggakan. Alhamdulillah, para alumni kita dapat bersaing dengan berbagai Universitas Terkemuka lainnya dalam berbagai hal termasuk dalam memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan, selain ke Thailand saat ini juga ada alumni kita yang berhasil lulus beasiswa LPDP untuk melanjutkan pendidikan di ITB.

Koordinator kemahasiswaan dan alumni, bapak Tedy Kurniawan Bakri meyampaikan Yunda dan nadia menambah total alumni Jurusan Farmasi yang saat ini melanjutkan pendidikan pasca sarjana, saat ini tercatat sudah 11 orang alumni Jurusan Farmasi Unsyiah yang melanjutkan pendidikan pasca sarjana, 21 orang alumni sudah menjadi Apoteker dan 17 orang alumni sedang menjalani pendidikan profesi apoteker serta 40 orang alumni sudah bekerja diberbagai bidang diantaranya di Rumah Sakit, Puskesmas, Industri Kosmetik, BBPOM dan Apotek.

Bagikan Prestasi Mahasiswa ini

Prestasi Mahasiswa Lainnya